Overview

Laboratorium Klinik Ultra Medica

1991

Atas dasar pengalaman dan keahlian dibidang Laboratorium Klinik kesehatan serta terpanggil untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, PT Ultra Medica Sejahtera didirikan dan hadir di Surabaya dengan dukungan sarana yang lengkap dan mutu hasil yang berkualitas serta harga terjangkau.

Laboratorium Klinik Ultra Medica

1996-2011

Kebutuhan masyarakat akan jasa Laboratorium Klinik kesehatan serta partisipasi masyarakat yang tinggi memungkinkan Laboratorium Klinik kesehatan Ultra Medica berkembang agar bisa lebih melayani masyarakat dengan 8 (delapan) cabang, Sidoarjo, Kediri, Ponorogo, Tulungagung, Semarang, Solo, Yogyakarta.

Laboratorium Klinik Ultra Medica

2012-2014

Untuk memperkuat jaringan layanan bisnis Ultra Medica membangun dan menerapkan Sistem Informasi Laboratorium (LIS) berbasis teknologi informasi. Tahun 2013 cabang usaha kesembilan dibuka di DKI Jakarta.

Laboratorium Klinik Ultra Medica

2015-2016

Agustus 2015 Ultra Medica mendapatkan Sertifikat ISO 9001 & OHSAS 18001 (QMS dan OHSMS) di 4 cabangnya. Awal Januari 2016 Ultra Medica mendapatkan Surat Keputusan (SK) penunjukan dari Kementerian Tenaga Kerja RI sebagai PJK3 bidang pemeriksaan kesehatan tenaga kerja dan pelayanan kesehatan kerja di perusahaan seluruh wilayah Indonesia. Maret 2016 Ultra Medica membuka cabang yang kesepuluh di Kalimantan Selatan.

Laboratorium Klinik Ultra Medica

2017

Visi & Misi

VISI
Menjadikan Laboratorium Klinik Utama yang terbaik dan murah.

MISI
Memberikan pelayanan laboratorium yang akurat, tepat dan cepat.

Memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Memberikan pelayanan yang ramah, baik dan bermutu melalui Sumber Daya Manusia yang profesional.

Menciptakan suasana yang bersih dengan lingkungan kerja yang nyaman.

Selalu berbusana rapi dan harum.

Kebijakan Mutu


Utamakan Keselamatan Pelanggan
Mengutamakan kebutuhan pelanggan dalam ketepatan, kecepatan, dan keakurasian dalam pemeriksaan kesehatan


Loss Prevention
Mencegah kerugian karena cedera dan penyakit akibat kerja dalam memberikan pelayanan kesehatan



Terus Menerus Melakukan Improvement
Melakukan peningkatan secara terus menerus dalam melakukan pelayanan dan menjalankan bisnis



Regulation Compliances
Pemenuhan terhadap ketentuan Perundangan dan Peraturan yang terkait dalam operasional bisnis perusahaan



Accomplishment In Health Service
Menjadi laboratorium klinik yang berprestasi dalam memberikan pelayanan kesehatan